freeweb

Minggu, 24 Mei 2015

5 Cara Mudah Berpenghasilan Lewat Internet Untuk Pemula

Berapa lama anda ber-internet dalam sehari? berapa banyak penghasilan yang anda dapatkan ketika berinternet? ataukah berapa banyak uang yang anda keluarkan untuk berinternet?
Pertanyaan-pertanyaan di atas seharusnya menjadi dasar kita untuk merubah orientasi kita dalam menggunakan internet. Tidak hanya sibuk ber-jejaring sosial ria dan mendownload video tapi juga memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan. 
Berikut beberapa cara mendapatkan uang di internet bagi para pemula yang tidak punya modal. Semoga bermanfaat :
  1. Sebelum memulai pada tahapan mencari uang, yang harus kita persiapkan adalah akun bank dunia di internet, karena target kita mendapatkan uang dari seluruh penjuru dunia yang kemungkinan membayar kita dengan Dollar. Ada banyak yang bisa kita pakai, tapi saya menyarankan untuk menggunakan Liberty Reserve (LR). Selain prosesnya cepat dan mudah, LR juga aman untuk menyimpan uang kita. (cara daftarnya bisa liat di sini)
  2. Selain itu, kita juga harus mempersiapkan akun kurensi yang bertujuan untuk menukarkan uang kita dari LR ke rekening pribadi kita (bank Lokal). Anda bisa menggunakan TukarDuit.Com (yang belum punya silahkan baca ini)
  3. Setelah kedua langkah di atas selesai, mulailah bekerja dan mendapatkan uang di Internet.
  4. Karena pemula, saya sarankan mulai belajar mendapakan uang dengan PTC (Paid To Click) yang mana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan klik setiap hari. Ada banyak penyedia layanan PTC namun tidak sedikit yang menipu kita. Olehnya itu pada tahap awal saya menyarankan untuk mendaftar ke BuxOcean.Com selain baru, situs PTC ini juga memberikan kompensasi bayaran yang tinggi dan payout (jumlah minimal penarikan) yang rendah. jadi kita bisa menarik dana kita dengan cepat. (Silahkan Baca caranya di Sini)
  5. Selain PTC saya memberikan saran untuk mencoba IndoBoClub. Ini semacam MLM namun kita tidak menjual produk. Cukup mengajak orang untuk bergabung. Menariknya kita tidak mengeluarkan modal sedikitpun kecuali pulsa sms sekali untuk aktivasi akun. Setiap member yang terdaftar dari Link kita, akan mendapatkan $0.01 dan batas minimum penarikan $0.10 USD. Tidak berat sih, cukup promosikan link anda pada jejaring-jejaring sosial seperti facebook dan twitter. setelah itu anda tinggal menunggu pasif income yang bertubi-tubi. 
Nah itu tadi cara memperoleh penghasilan di Internet, untuk sementara sekian dulu. Masih banyak cara-cara yang lain. Pada kesempatan lain saya akan share di blog ini. Salam, Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar